Wednesday, June 22, 2016

Unique Activity "Magician" dari hobby jadi money



Putu Rezky merupakan mahasiswa STIE Asia Malang. Selain menjadi mahasiswa Putu mempunyai hobby yang dapat dikatakan unik yaitu bermain magic (sulap).
Awal mula hobby ini ia dapatkan dari melihat suatu pertunjukan sulap dan sangat kagum dengan aksi sang Magician menghibur dengan teknik - teknik Magic yang dapat menarik perhatian penonton.

Latihan demi latihan telah dilakukan Putu sampai akhirnya ia menguasai trik-trik dari yang sederhana sampai luar biasa. Banyak rintangan dan halangan yang dihadapi dalam menekuni dunia magic ini karena untuk berlatih sangat menguras waktu dan tenaga jadi beberapa kali Putu berhenti dan melanjutkan hobbynya yang uniknya.

Setelah melewati masa sulitnya untuk mempelajari magic, Putu perlahan - lahan merasakan hasil kerja kerasnya dalam mempelajari magic.

Kini ia dapat menghasilkan rupiah dari kegiatannya bermain magic. Tidak sedikit tawaran yang diterimanya untuk mengisi acara dan menunjukkan hasil dari jirih payahnya mempelajari magic. Dan waktu yang ia gunakan untuk menggeluti hobbynya kini menjadi tambang emas untuk dirinya.

Kontrak Kerja:
Untuk melakukan kontrak kerja dengan Dango Family pun tidaklah sulit, client hanya menghubungi Facebook/WA/Twitter/Line dan membuat janji untuk bertemu. setelah itu membicarakan kesepakatan untuk melakukan kerja sama. Client juga hanya menjelaskan konsep dasar acara yang seperti apa yang ingin diselenggarakan, setelah itu putu dan teamnya akan melakukan brain storm untuk memwujudkan acara yang diinginkan client.


Video menyusul bu._.v

No comments:

Post a Comment